Apartment Grand Anila Kertajati Investasi Terbaik Di Jawa Barat

16-07-2019 POSTED BY

Dibangunnya Bandara BIJB Kertajati Jawa Barat berdampak positif terhadap perputaran ekonomi bagi Kabupaten Majalengka khususnya masyarakat yang berada di Kertajati. Bandara terbesar kedua di Indonesia ini memang menjadi magnet tersendiri bagi para investor yang akan berinvestasi di Jawa Barat. Salah satunya adalah investasi properti.

Membahas investasi properti memang sudah menjadi kebutuhan utama bagi para pebisnis maupun semua orang yang ingin memiliki hunian yang bernilai tinggi. Salah satu developer properti ternama di Indonesia yakni PP properti saat ini sedang mengembangkan mega proyek Aerocity pertama di Indonesia yang di beri nama Kertajati Aerocity. Bekerja sama dengan BIJB Aerocity Development selaku anak perusahaan dari PT BIJB Jawa barat kawasan ini dibangun di lahan seluas 414,3 hektar.

Sebagai Tahap awal dari Kertajati Aerocity akan dibangun sebuah kawasan bernama business park 1. Pembangunan kawasan ini akan ditandai dengan berdirinya Grand Anila Apartment. Grand Anila Apartment  Kertajati merupakan proyek apartemen pertama di kawasan Kertjati Aerocity, apartemen ini nantinya akan memiliki dua tower yakni tower Latika dan Santika. Kedua Tower ini menawarkan view bandara dan view kota Majalengka dan view gunung Ciremai.  

Dikutip dari radarcirebon.com Kamis, (4/07/201), Septi Norma Pratiwi, selaku head marketing communication Grand Anila Apartment  Kertajati, Septi berkata "Ground breaking dari apartemen ini akan dimulai pada bulan September mendatang". Dia juga menuturkan apartemen ini memiliki banyak keunggulan. 

Beberapa keunggulan yang dimiliki Grand Anila Apartment  antara lain adalah sebagai berikut:

 

1. Hanya 5 Menit Menuju Bandara BIJB Kertajati Jawa Barat

Jarak Grand Anila Apartment dengan bandara BIJB Jawa Barat yang begitu dekat hanya ditempuh dalam waktu 5 menit saja. tentu akan sangat memudahkan pekerja yang memiliki hunian di Grand Anila Apartment, mereka bisa menghemat waktu dan biaya untuk menuju ke tempat mereka bekerja.

 

2. Terintegrasi dengan Jalan Tol

Secara aksesbilitas Apartment Grand Anila Kertajati dapat dilaluli akses tol Cisumdawu dan tol Cipali, yang mana tol ini merupakan penghubung antara bandara BIJB dengan kota kota besar di Jawa Barat seperti Bandung, Sumedang, dan Cirebon.

 

3. Project LRT

Kedepan kawasan Grand Anila Apartment akan dilalui project Light Rail Transit  (LRT) yang mengarah langsung ke bandara Kertajati, tak hanya itu stasiun kereta api, terminal bus, rumah sakit dan sekolah  juga akan di bangun di kawasan ini.

 

4. Fasilitas yang Lengkap 

Grand Anila Apartment menawarkan beberapa fasilitas yang begitu lengkap, diantaranya seperti kolam renang yang menggunakan sistem water ozon treatment, air kolam renang tidak menggunakan kaporit sehingga tidak membuat kerusakan pada kulit dan aman untuk digunakan, Fitness center, tersedia loby untuk checkin counter penghuni tidak perlu repot ke bandara untuk check in, dan fasilitas penunjang lainnya.

Grand Anila Kertajati menjadi apartemen pertama di Majalengka dan sebagai central business distric di sini. terdapat dua tipe hunian yang disediakan Apartment Grand Anila Kertajati, tipe studio one bedroom yang berada di kisaran 300 juta-an dan juga tipe double bedroom di kisaran 600 jutaan dengan booking fee sebesar 6 juta-an. harga harga ini merupakan harga perdana yang diluncurkan oleh pihak pengembang kepada konsumen. meskipun masih dalam tahap sosialisasi minat masyarakat terhadap Grand Anila Apartment sangat bagus ini terbukti dari unit yang sudah dibooking mencapai 300 an. 

Saat ini kantor pemasaran grand anila berada di The Luxton Cirebon Hotel & Convention Site Project. Bandara Internasional Jawa Barat, Kertajati. Dan untuk alamat Grand Anila Apartemen Project Office berada di  Palasah, Kertajati, Majalengka Regency, West Java 45457. Apartment Grand Anila Kertajati  juga membuka layanan konsumen yang ingin menanyakan info detail mengenai apartemen di line telp +62 811 225 2189 atau di whatsapp bit.ly/infoanila.